Kamis, 08 September 2011

THR Akan Di Laksanakan


Sungailiat (06-09-2011), Selasa siang di halaman depan kantor Bupati Bangka di laksanakan acara halal bihalal. Dalam acara halal bihalal sesama anggota KORPRI di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka ini Bupati Bangka Yusroni Yazid, SE., selaku penasehat KORPRI Kabupaten menyatakan dalm sambutanyanya agar meningkatkan kesadaran pegawai sebagai pelayan masyarakat, pembangunan kesejahteraan rakyat, danselaku umat beragama untuk selalu meningkatkan tali silaturahmi dalam upaya memperkokoh persaudaraan.
Selain  peningkatan kesadaran, beliau menghimbau agar pegawai meningkatkan kualitas karya, motivasi dan etos kerja untuk kenyamanan, kesejahteraan, dan pelayan yang terbaik dan dihargai oleh masyarakat. Dengan demikian diharapkan citra KORPRI akan lebih baik dan tentunya dapat diteladani dan motivator penggerak pembangunan bagi masyarakat.
Melalui moment halal bihala ini Bupati Bangka atas nama pribadi dan pemerintahan mengucapkan mohon maaf yang sebesarnya, karena selama kita berinteraksi tidak luput dari kesalahan dan kekeliruan. “Kita halalkan kesalahan saudara kita dan kawan kita, kita, sebagaimana kita minta dihalalkan kesalahan kita. Kita cairkan hati kita yang beku selama ini, sehingga tidak menghambat komunikasi. Kita himpun kembali pikira-pikiran yang terserak sehingga persatuan kita utuh kembali”.
Dalam kesempatan ini juga Bupati Bangka menyatakan bahwan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk lebaran kemarin akan dibayar setelah lebaran. Beliau menyatakan, THR bukannya tidak dibayar, melainkan pelaksanaanya yang belum terealisasi. Kita akan melaksanakannya habis lebaran ini, karena THR adalah hak dari para pegawai”.(rn 19)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar