Kamis, 08 September 2011

TANGKAS security guard service


Pangkalpinang, RN Sebagaimana kita ketahui bersama ketidak amanan dewasa ini menjadi ancaman serius terhadap berbagai aspek kehidupan. Bahkan terhadap kelangsungan kehidupan perekonomian sekarang.
Namun pada waktu yang bersamaan masih banyak orang yang perduli pada masalah keamanan. Melihat banyaknya aksi-aksi demo. Yang brutal sehingga menjurus ke Anarkis. Tak pelak banyak korban yang berjatuhan dan kerugian materi yang begitu besar.
Purnawirwan komisaris polisi muryanto yang bertindak sebagai manajer operasional PT. TANGKAS mengatakan, Melihat di satu sisi anak bangsa ini masih bisa kita bawa ke masa depan yang lebih cerah. Maka atas gagasan seluruh komponen yang ada. Terutama dari pihak polri. Maka lahirlah PT. TANGKAS di bawah naungan Kepolisian Republik Indonesia pada tahun 2008 yang lalu beralamat di jalan
Jenderal. Sudirman No.88, Palembang 30126, Indonesia. Maka secara bersama-sama masyarakat dan seluruh komponen yang ada PT. TANGKAS memperoleh Dukungan Pemuda Pemudi ingin  Masa Depanya lebih baik. Kita kurangi tingkat pengangguran. Ciptakan rasa aman dan nyaman tumbuhkan perekonomian. Jauhkan generasi muda ini dari Narkoba. Tanpa dukungan semuanya ini tidaklah berarti bagi kesuksesan PT. TANGKAS.
Di temui di kantor nya yang beralamat di jalan harmoni blok C no. 1 purnawirwan komisaris polisi muryanto mengatakan, PT. TANGKAS dengan motto Cepat, Tepat, Tuntas dan Tanggung jawab sangat tepat untuk Mitra kerja Dalam Bidang Usaha Jasa Pengamanan. Dengan kata pepatah lebih baik tertetes daripada tertumpah. Dan lebih baik mandi keringat daripada mandi darah.
PT. TANGKAS hadir dengan visi mewujudkan rasa aman dan percaya diri dalam berkarya dan berusaha bagi pengusaha mitra kerja.  PT. TANGKAS juga mengemban misi meningkatkan peran masyarakat untuk membantu aparat keamanan dan pemerintah dalam memujudkan rasa aman sekaligus berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan investasi.
Selain itu muryanto juga menegaskan, PT. Tangkas baik secara sendiri maupun bekerja sama dengan pihak lain telah memiliki staf dan anggota terlatih -/+ 2000 Orang personil dapat melaksanakan kegiatannya secara profesional dan telah teruji dibidangnya.  Pasukan Khusus Gerak Cepat Tangkas 88 siap diterjunkan dimanapun diperlukan.
Adapun keunggulan dari PT TANGKAS sendiri adalah mampu menyelenggarakan pemeriksaan psikologi seperti rekruitmen, seleksi, analisa kepribadian, klasifikasi dan konsultan psikologi. Menurut muryanto setiap anggota TANGKAS di bekali kemampuan beladiri tanpa/dengan alat, bergerak cepat ke sasaran, investigasi (penyediaan, pengamanan, penggalanggan) serta mengikuti perkembangan wawasan untuk mengantisipasi situasi dan kondisi untuk menentukan langkah atau tindakan yang cepat dan tepat.
Satuan pengamanan siaga sendiri merupakan suatu jasa pengamanan yang dapat dikerahkan dalam waktu cepat untuk digunakan dalam waktu cepat untuk secara bersama terkoordinasi dan terkendali guna membantu / memperkuat system pengamanan yang telah dimiliki usaha dengan kemampuan sebagai berikut: Melaksanakan tugas khusus, Membantu mengatasi kerusuhan/huru-hara secara khusus, Pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas, Pengamanan dan pengawalan terhadap diri sendiri pribadi (perorangan) maupun keluarga, Pengamanan secara khusus (Konser Akbar, Pagelaran, Pameran), Penanggulangan kebakaran (dalam tahap persiapan), Pengamanan dan pengawalan terhadap angkutan personil, uang dan barang berharga, Deteksi ancaman bahan peledak (bom), Pengamanan Pembangkit dan jaringan Listrik . (RN17)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar