Senin, 05 September 2011

Istana Laut Diserbu


PANGKALPINANG, RN- Mengunjungi Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang, rasanya belum lengkap kalau belum menikmati sea food-nya yang nikmat.  Lebih-lebih saat liburan Lebaran bersama keluarga. Salah satu restoran sea food yang jadi favorit di  pantai yang indah ini adalah Istana Laut.   
Manager Istana Laut Subehan mengatakan bahwa sejak buka tanggal 2 September setalah lebaran, pengunjung cukup ramai yang datang, terlebih lagi minggu ini yang merupakan puncak dari libur bersama.
Ia katakan, adanya pengingkatan jumlah pengunjung yang datang dari hari biasanya, terutama dari masayarakat Bangka Belitung maupun dari luar daerah. Tapi umumnya banyak dari masayarakat Babel yang lebih dominan.
Diakuinya, jumlah pengunjung yang datang di Istana Laut sangat ramai dan ada sedikit perbedaan dari waktu sebelum lebaran. Pada masa cuti bersama masayarakat Bangka Belitung cenderung menghabiskan waktu di pantai.
Selain itu, banyak jumlah tempat makan yang belum buka, “Karena itu kita selalu buka untuk memberikan pelayanan bagi pengunjung pantai agar dapat menikmati sajian khas ini,” ujarnya.
Subehan mengatakan, saat ini Istana Laut lebih mengamankan stok bahan baku agar tidak ada kendala dalam memenuhi permintaan konsumen. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung yang datang.
Untuk harga makanan ditawrakan dari Rp 15 ribu hingga Rp 150 ribu tergantung menu yang dipilih pengunjung. Diungkapnya, tidak hanya itu ada juga menu ikan kakap yang harganya mulai Rp 13 ribu per ons sedangkan untuk satu ekor ikan kakap Rp 80 ribu.
“Pengunjung akan kita beri pelayanan yang terbaik, agar setalah selesai menikmati makan dan kembali ke rumah akan selalu mengingat tempat kita dan mau datang lagi,”tuturnya berpromisi. Rn 14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar