Rabu, 07 September 2011

Omset villa Parfume 30 juta/bulan


Parfume adalah satu jenis kosmetik yg indentik dengan karakter si pemakai, terkadang pemakai tak "ngeh" dengan jenis parfume yg dimiliki nya tampa dia tau dia sudah membuat terkesan terhadap orang-orang. ada baiknya perfume yang di pakai itu adalah 1 jenis perfume yg gak mudah untuk di ganti, karena dengan itu menunjukan kalau dia bukan tipe orang yg plin-plan alias orang yg komit.
Beralamat di jalan depati hamzah no. 46 pangkalpinang villa parfume yang merupakan salah satu toko parfume yang menyediakan berbagai macam parfume merk parfume seperti bulgari, Benetton, calvien klein, paris Hilton, jenifer lopes, dll.
Rino, karyawan dari villa parfume mengatakan menjelang idul fitri kemaren omset mereka meningkat dengan omset 30 juta/ bulan. Hal tersebut di sebabkan karena para konsumen ingin penampilan mereka terlihat lebih pede pada hari raya idul fitri. Villa parfume sendiri saat ini mempunyai 2 cabang di pangkalpinang. Yang beralamat di jalan jenderal sudirman dan di jalan depati hamzah. Menurut rino, bulan depan meraka akan membuka satu cabang lagi di toboali dan air ruai.
Berdasarkan pantauan dari realita news di lapangan peminat dari parfume sendiri kebanyakan dari kalangan muda ini di sebabkan karena para kaula muda ingin tampil perfec dalam setiap kesempatan, selain itu banyak juga kita temui para ibu rumah tangga yang selalu tampil dengan ciri khas parfume tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar