Rabu, 07 September 2011

MTB banyak di gandrungi remaja

Wendy setiawan pimpinan mplus salah satu distributor berbagai merk sepeda yang beralamat di jalan pasir putih no. 3 mengatakan saat ini omset dari mplus mengalami peningkatan. Ini di karenakan masyarakat sudah banyak mengetahui manfaat dari bersepeda selain itu banyaknya komunitas pecinta sepeda yang berada di pangkalpinang juga mempengaruhi nilai beli masyrakat terhadap sepeda.
Sepeda yang dulu biasanya di pakai oleh mayoritas masyarakat dalam beraktifitas kini sudah mulai hilang. Tapi pada awal 2010 kemaren pemerintah mulai menggalakkan pemakain sepeda guna menghadapi global warming. Sekarang banyak kita liat di jalan-jalan masyarakat menggunkan sepeda untuk berkatifitas seperti ke kantor atau pun keperluan lainnya.
Mplus yang berdiri pada 27 juli 2004 yang lalu semula beralamat di jalan koba no 11 pangkalpinang. Kini mplus pindah ke jalan pasir putih no.3. di mplus sendiri jenis sepeda mountain bike atau MTB yang paling banyak di cari. Harga yang di tawarkan pun bervariasi dari harga 1,2 juta sampai dengan 29 juta. Adapun merk yang di tawarkan di antaranya wimcycle, polygon, gt bike dahon dan lain-lain.
Untuk memanjakan konsumen mplus juga menjual berbagai macam accesoris dan spearpark sepeda selain itu mplus juga memberikan garansi selama 5 tahun. Garansi yang di berikan mplus berupa garansi frame yang di berikan apabila terjadi kesalah pabrik. Frame sendiri merupakan rangka dari sepeda yang apabila terjadi kesalahan dari pabrik maka garansi akan berlaku. 
Mplus sendiri lokasinya berdekatan dengan café bike atau yang kita kenal dengan kopitiam dan merupakan salah satu kesatuan usaha dari mplus. Selain itu mplus juga menyediakan pembelian sepeda secara kredit melalui FIF spectra untuk memudahkan para konsumen untuk memiliki sepeda kesukaan mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar