Rabu, 07 September 2011

Kopitiam di minati pejabat sampai dengan kalangan muda


Menikmati kopi dengan suasana yang nyaman dan santai merupakan kenikmatan tersendiri bagi setiap orang. Beralamat di jalan pasir putih No. 3 wendy setiawan pimpinan cafe kopi yang kita kenal dengan nama kopitiam mengatakan, saat ini peminat kopitiam sangat banyak dari mulai kalangan pejabat sampai dengan kalangan muda yang datang bukan hanya sekedar menikmati kopi tetapi kopitiam di jadikan ajang kumpul bagi kalangan muda yang berada di kawasan pangkalpinang dan sekitarnya.
Di temui di kantornya wendy setiawan pimpinan kopitiam mengatakan, kopitiam mengusung 3 konsep dalam memuaskan pelanggan nya yang pertama kopitiam hadir dengan mengedepankan cita rasa kopi khas Kalimantan yang tingkat kepahitannya lebih terasa di banding dengan kopi-kopi yang lainnya. Sedangkan konsep yang kedua kopitiam menghadirkan suasanan yang nyaman untuk memanjakan pengunjung supaya betah bersantai sambil menikmati kopi di café kopitiam.
 Dan yang ketiga kopitiam mengusung konsep coffee bike yang merupakan salah satu tempat bagi pecinta sepeda untuk berkumpul karena, banyak dari komunitas sepeda yang berada di pangkalpinang dan sekitarnya biasanya berkumpul di kopitiam.
Kopitiam yang berdiri pada 17 mei 2010 yang lalu saat ini memiliki 7 karyawan yang buka setiap jam 09.00 wib sampai dengan jam 23.00 wib. Biasanya para pengunjung ramai pada pukul 19.00-23.00 dan di dominasi oleh para kaula muda. Selain menyajikan kopi dengan ciri khas Kalimantan, kopitiam juga menyediakan makanan seperti roti bakar, burger, steak, dan lain-lain. Dan minuman pelengkap seperti the, ice blended, cool drinks dan berbagai macam juice.
Wendy setiawan mengatakan, biasanya bapak wakil gubernur sering minum kopi di sini pada jam-jam istirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar