Rabu, 07 September 2011

Grand Bangka city sepi pengunjung


Grand Bangka city yang kita kenal dengan pasar modern pangkal pinang saat ini masih terlihat sepi, hal tersebut di sebabkan karena masih banyaknya kios-kios yang belum di tempati oleh para penjual. Dari 416 kios yang di sediakan baru sekitar 30 kios yang di tempati. Sedangkan Untuk lapak yang sudah terisi 80% dari 216 lapak yang di sediakan oleh pengelola grand Bangka city.
Dari pantauan realita news suasana pasar modern pada lantai dasar hanya di tempati oleh para pedagang makanan seperti pedagang sayuran dan rempah-rempah. Melisa pengelola pasar modern grand Bangka city mengatakan saat ini memang kondisi pasar modern sepi hal itu di sebabkan karena belum banyaknya kios-kios yang terisi selain itu melisa juga menambahkan belum banyak masyarakat yang tau mengenai pasar modern grand Bangka city. Untuk mengantisipasi hal tersebut pengelola grand Bangka city yaitu PT Pinang Jaya Murni yang bertindak sebagai developer berencana membangun parkir untuk angkot yang beroperasi dari jalur pasar ke air hitam.
Grand Bangka city yang berdiri pada lahan 22 hektar itu mengusung 8 konsep kawasan terpadu. Diantaranya pasar modern pangkalpianang, sentral niaga, mall, hotel, residence, food square, expo, dan office. Saat ini baru pasar modern yang baru selesai di bangun.
Untuk menarik minat para penjual saat ini grand Bangka city menyelenggarakan event berhadiah dengan cara setiap pengunjung yang berbelanja denga kelipatan sepuluh ribu maka pengunjung tersebut berhak mendapatkan 1 kupon berhadiah. Adapun hadiah yang di sediakan dari pihak grand Bangka city adalah tv, kulkas, rice cooker dan blender yang akan di undi pada tanggal 22 september mendatang.
Pada tanggal 17 september mendatang garand Bangka city juga akan mengadakan event untuk menarik minta para penjual bergabung di pasar modern pangkal pinang. Rencananya acara tersebut akan berlansung selama satu minggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar